Jumat, 12 Oktober 2012

Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini

Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini - Berita foto dan video kecelakaan NOVIE AMELIA - Foto Novie Amelia Hot - Model seksi NOVIE AMELIA - Novi Amalia, model berusia 25 tahun, menabrak tujuh pengendara di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat. Ia diduga menenggak minuman keras dan ekstasi sebelum mengendarai Honda Jazz. "Dia minum Chivas (merek wiski) dan ekstasi," ujar juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, di Mapolda, Jumat, 12 Oktober 2012.

Minuman keras dan ekstasi itu dikonsumsi di apartemennya di Jakarta Pusat. Dari keterangan sementara, Novi berangkat dari apartemen hendak menuju kawasan Ancol, Jakarta Utara. Di dalam mobil bernomor polisi B-1864-POP itu, Novi berhalusinasi.

Ia melepas pakaiannya satu per satu dan membuangnya keluar mobil hingga hanya menyisakan pakaian dalamnya saja. "Dompet dan telepon genggamnya pun dibuang," ujar Rikwanto. (sumber tempo.co)

Bagi yang tidak tahu siapa Novie Amelia. Novie Amelia ini adalah model seksi, biasanya tampil di majalah dewasa P0PULAR.

Berikut Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini - Foto Novie Amelia 




Demikian untuk Foto Novie Amelia Penabrak Berbikini - Berita foto dan video kecelakaan NOVIE AMELIA - Foto Novie Amelia Hot - Model seksi NOVIE AMELIA kali ini, semoga bisa menjadi pembelajaran untuk anda agar lebih berhati-hati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar