Minggu, 09 September 2012

PON XVIII RIAU 2012 - PON RIAU 2012


PON XVIII RIAU 2012 - PON RIAU 2012 - Presiden SBY Dipastikan Buka PON 2012 - Harga Tiket Pembukaan PON XVIII - Dua hari menjelang pembukaan PON XVIII RIAU 2012, Yang akan di buka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Pekanbaru, Riau, Selasa (11/9). Digandang-gandang Pembukaan PON Dijanjikan akan Spektakuler dan rencana nya Delapan layar raksasa akan disiapkan di kawasan Stadion Utama Riau saat berlangsungnya upacara pembukaan PON XVIII/2012.

Karna kapasitas tempat duduk di stadion terbatas, sehingga bagi penonton yang tidak bisa menonton secara langsung dapat menonton di layar raksasa yang disediakan di sekitar stadion.

Pesta kembang api akan menjadi puncak acara pembukaan yang megah. dan akan membuat langit Pekanbaru menjadi biru, kuning dan merah karena kemegahan pesta kembang api.

Di samping pesta kembang api, acara pembukaan yang mengambil tajuk "Air dan Peradaban" itu akan menampilkan 1.572 seniman dan melibatkan 5.000 siswa SMP dan SMA dalam gelar budaya Riau, berupa tari kolosal dari khasanah bumi lancang kuning yang didukung teknologi "lighting" yang canggih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar